Jelang Laga Crystal Palace VS Manchester United, Head to Head dan Susunan Pemain

- 21 Mei 2022, 19:30 WIB
Jelang Laga Crystal Palace VS Manchester United, Head to Head dan Susunan Pemain
Jelang Laga Crystal Palace VS Manchester United, Head to Head dan Susunan Pemain /Instagram

RINGTIMES BALI – Crystal Palace akan menjamu Manchester United di Selhurst Park Stadium, pada hari Minggu, 22 Mei 2022, pukul 22 : 00 WIB.

Jelang laga Crystal Palace VS Manchester United, kami akan memberikan head to head dan prediksi susunan pemain pada pertandingan hari Minggu malam ini.

Baik di kubu Crystal Palace maupun Manchester United, akan ada beberapa pemain yang diragukan kondisinya untuk siap bermain, salah satunya adalah penyerang Manchester United, Jadon Sancho.

Baca Juga: Jelang Laga Arsenal VS Everton, Head to Head dan Susunan Pemain

Di kubu Crystal Palace sendiri, beberapa pemain penting yakni Michael Olise, Nathan Ferguson, James Tomkins, dan James McArthur, nampaknya akan absen karena belum pulih dari cedera.

Sedangkan di kubu Setan Merah, selain penyerang mereka, Jadon Sancho, beberapa pemain seperti, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, nampaknya akan absen karena belum pulih dari cedera.

Paul Pogba, Phil Jones, Luke Shaw, dan  Eric Bailly , kemungkinan besar juga tak dapat diturunkan karena belum fit 100 %.

Untuk prediksi susunan pemain, dapat kalian lihat seperti di bawah ini :

Baca Juga: Manchester United Targetkan Bek Muda Ajax Jurrien Timber

Crystal Palace : Butland – Mitchell – Guehi – Andersen – Clyne – Schlupp – Milivojevic – Gallagher – Zaha – Mateta – Ayew

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x