Leicester City VS Norwich City, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 10 Mei 2022, 19:06 WIB
Leicester City VS Norwich City, Susunan Pemain dan Prediksi Skor
Leicester City VS Norwich City, Susunan Pemain dan Prediksi Skor /Twitter @LCFC

RINGTIMES BALI – Leicester City akan menjamu Norwich City di stadion King Power, pada hari Kamis, 12 Mei 2022, pukul 01 : 45 WIB.

Jelang pertandingan Leicester City VS Norwich City, kami akan memberikan prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan hari Kamis, dini hari ini.

Baik Leicester City maupun Norwich City, akan ada beberapa pemain yang diragukan kondisinya untuk siap bermain, salah satunya adalah gelandang Leicester, Wilfred Ndidi.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 209, Perkembangan Masyarakat Praaksara Berbagai Aspek

Di kubu Norwich City, beberapa pemain seperti Adam Idah, Ozan Kabak, Joshua Sargent, Kenny McLean, Andrew Omobamidele, dan Christoph Zimmerman diragukan kondisinya untuk siap bermain.

Sedangkan di kubu The Foxes, selain gelandang mereka, Wilfred Ndidi, ada nama-nama seperti, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand, James Maddison, dan James Justin yang nampaknya akan absen karena belum pulih dari cedera.

Untuk prediksi susunan pemain, dapat kalian lihat seperti di bawah ini :

Baca Juga: Resep Spaghetti Rose Hits Ala Kafe Korea, Creamy dan Gurih Cocok untuk Hidangan Keluarga

Leicester City : Schmeichel – Evans – Caglar Soyuncu – Wesley Fofana – Thomas – Mendy – Youri Tielemans – Dewsbury-Hall – Castagne – Daka – Vardy

Norwich City : Krul – Max Aarons – Hanley – Byram – Williams – Normann – Gilmour – Dowell – Lees-Melou – Rashica – Pukki

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x