Pertandingan Leeds United VS Chelsea, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 10 Mei 2022, 18:37 WIB
Leeds United VS Chelsea, Susunan Pemain dan Prediksi Skor
Leeds United VS Chelsea, Susunan Pemain dan Prediksi Skor //Instagram/@chelseafc/

RINGTIMES BALI – Leeds United akan menjamu Chelsea di stadion Elland Road, pada hari Kamis, 12 Mei 2022, pukul 01:30 WIB.

Jelang pertandingan Leeds United VS Chelsea, kami akan memberikan prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan hari Kamis, dini hari ini.

Baik Leeds United maupun Chelsea, akan ada beberapa pemain yang diragukan kondisinya untuk siap bermain, salah satunya adalah Ngolo Kante.

Baca Juga: Perebutan Golden Boot Liga Inggris Musim 2021-2022, Sisakan Mohamed Salah dan Heung-Min

Di kubu Leeds United, beberapa pemain seperti Summerville, Adam Forshaw, Patrick Bamford, Tyler Roberts, Stuart Dallas, Luke Ayling, dan Liam Cooper diragukan kondisinya untuk siap bermain.

Sedangkan di kubu The Blues, selain Ngolo Kante, ada nama-nama seperti Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi, Jorginho, dan Marcos Alonso, yang nampaknya akan absen karena belum pulih dari cedera.

Untuk prediksi susunan pemain, dapat kalian lihat seperti di bawah ini :

 Baca Juga: Update Terbaru Cedera Pemain Liga Inggris Mei 2022, dari Leon Bailey hingga Kyle Walker

Leeds United : Meslier – Firpo – Cooper – Llorente – Shackleton – Phillips – Klich – Harrison – Rodrigo – Raphinha – James

Chelsea : Mendy – Christensen – Rudiger – Sarr – Azpilicueta – Loftus-Cheek – Kovacic – Niguez – Ziyech – Werner – Lukaku

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Whoscored.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x