PSS Sleman Menang 3-2 Atas Persela Lamongan, 2 Penalti Bantu Amankan Poin

- 24 Maret 2022, 18:36 WIB
Babak pertama laga PSS Sleman vs Persela Lamongan pada pekan ke-33 BRI Liga 1 berakhir dengan keunggulan Super Elja, Kamis, 24 Maret 2022
Babak pertama laga PSS Sleman vs Persela Lamongan pada pekan ke-33 BRI Liga 1 berakhir dengan keunggulan Super Elja, Kamis, 24 Maret 2022 /Tangkapan layar OChanneltv.com

RINGTIMES BALI – Pertandingan sore hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta dimenangkan PSS Sleman dengan skor 3-2 atas Persita Persela Lamongan.

Dua hadiah penalti yang diberikan kepada kepada PSS Sleman mampu membuat mereka mengejar ketertinggalan dan mengamankan 3 poin kemenangan.

Dari awal babak pertama, pertandingan memang langsung berjalan sengit, dan di menit 12 Irkham Milla harus rela keluar pertandingan dan digantikan oleh Rivaldy Bawuo.

Baca Juga: Pertandingan PSS VS Persela Lamongan Head to Head

16 menit kemudian pemain tim tamu Gian Zola Nugraha mencetak gol pertama di menit 28 memanfaatkan umpan dari Wilkson.

Semenit sesudahnya tim tuan rumah melakukan kembali pergantian pemain, Rivaldy Bawuo yang baru bermain 17 menit ditarik kembali dan digantikan oleh Mustaine.

2 menit kemudian mereka dihadiahi penalti dan Kim Kurniawan berhasil mencetak gol dan tidak menyianyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: 3 Resep Olahan Ayam untuk Menu Buka Puasa Mudah dan Praktis

8 menit kemudian dengan sangat cepat PSS kembali mencetak gol kedua lewat Mario Maslac memanfaatkan umpan Mustaine di menit 39.

Babak pertama berakhir dengan tim asal Sleman berhasil unggul dengan skor 2-1 dan 2 kartu kuning diterima oleh Rizki Ramdani dan Ahmad Wahyudi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x