Lerby Eliandry Bahagia Bisa Menangkan Bali United Lewat Golnya ke Gawang Persija Jakarta

- 7 Maret 2022, 20:42 WIB
Lerby Eliandry bahagia bisa menangkan Bali United lewat golnya ke gawang Persija Jakarta.
Lerby Eliandry bahagia bisa menangkan Bali United lewat golnya ke gawang Persija Jakarta. /Instagram.com/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Pemain Bali United  Lerby Eliandry merasa senang bisa membantu klubnya memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta lewat golnya.

Lerby Eliandry juga bisa membuktikan kualitas permainannya bagi Bali United dengan golnya di menit ke 83 dalam laga melawan Persija pada 6 Maret 2022 kemarin.

Dengan golnya ke gawang Persija itu, kini Lerby Eliandry sudah mengantongi catatan tiga gol di musim ini untuk Bali United.

Baca Juga: Soal UTS PTS Matematika Kelas 5 Semester 2 Sulit dan Mengecoh Materi Volume Bangun Ruang Full Pembahasan

Striker berusia 30 tahun ini selalu mampu menampilkan kejutan bagi lawan tim Serdadu Tridatu kala masuk dari bangku cadangan. Ia juga digadang-gadang menjadi supersub bagi timnya, kala tim asal Bali ini membutuhkan pemecah kebuntuan.

Selain pertandingan melawan Persija, Lerby Eliandry juga pernah bermain apik kala melawan Borneo FC. Dalam laga itu ia bisa mencetak gol penyeimbang yang membuat timnya terhindar dari kekalahan.

“Puji Tuhan bisa mencetak gol lagi dan yang terpenting adalah bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan, itu yang paling penting," kata Lerby Eliandry seperti dikutip dari baliutd.com pada 7 Maret 2022.

Baca Juga: 20 Soal UTS PTS Bahasa Indonesia Kelas 5 SD MI Semester 2 Full Kunci Jawaban Dilengkapi Pembahasan

"Ini juga menjadi motivasi tersendiri untuk saya kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menambah pundi-pundi gol lagi. Amin,” lanjutnya.

Ia berharap timnya bisa fokus dan konsisten dalam mendatang jika ingin merealisasikan target juara musim ini.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x