Persija Makin Terpuruk Karena 5 Pemain Dipanggil Timnas, Andritany Himbau Ini untuk Semuanya

- 3 Februari 2022, 15:51 WIB
Persija makin terpuruk karena 5 pemain dipanggil Timnas, Andritany himbau ini untuk semuanya.
Persija makin terpuruk karena 5 pemain dipanggil Timnas, Andritany himbau ini untuk semuanya. /YouTube.com

RINGTIMES BALI – Persija saat ini dalam keadaan makin terpuruk setelah 3 pemainnya terkonfirmasi positif Covid-19 dan selanjutnya 5 pemainnya harus dipanggil oleh Timnas U 23.

Presiden APPI sekaligus kiper Persija, Andritany menghimbau bagi seluruh timnya beberapa hal yang harus ditaati mengingat kondisi skuad Ibu Kota yang dalam keadaan terpuruk.

Persija yang dalam keadaan kurang optimal saat ini harus mengusahakan agar seluruh pemainnya menaati himbauan sesuai dengan kebijakan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 7 Halaman 106, Aktivitas 4.8 Perwujudan Sikap Toleransi terhadap Bangsa, dan Negara

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, Skuad Macan Kemayoran yang sebelumnya mendapatkan tekanan dari presiden Klub karena kalah dari Tim zona degradasi harus kembali merasa terpuruk setelah 3 pemainnya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan 5 pemainnya harus dipanggil Timnas U 23.

Untuk kembali dalam performa yang terbaik, Skuad Macan Kemayoran harus bisa mempertahankan momentum dan koordinasi permainan yang terbaik namun dengan keadaan yang kurang mendukung seperti ini ada kemungkinan kalau Persija harus rela berjuang dengan tim seadanya.

Seperti yang sudah terdaftar, ada 5 pemain muda Persija yang harus rela dilepas skuad Ibu Kota untuk memulai pemusatan latihan guna persiapan pertandingan Timnas Indonesia U 23.

Baca Juga: Download Lagu Tommee Profitt - Wake Me Up MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

5 pemain yang dipanggil untuk mendukung Timnas antara lain Muhammad Ferarri (bek), Syahrian Abimanyu (gelandang), Cahya Supriadi (kiper), Irfan Jauhari (penyerang sayap), serta Taufik Hidayat (striker).

Di sisi lain, mengingat angka penyebaran Covid-19 di Bali yang semakin tinggi, bahkan hingga panitia pelaksana Liga 1 Indonesia LIB, memutuskan untuk menunda pertandingan antara Persib vs PSM Makasar pada rabu, 2 Februari 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x