Jelang Penutupan Bursa Transfer Liga 1, PSM, Persija, PSIS, Resmikan Pemain Baru, Arema, Persib Belum Agresif

- 12 Januari 2022, 21:15 WIB
Jelang penutupan bursa transfer Liga 1, PSM, Persija, PSIS, resmikan pemain baru.
Jelang penutupan bursa transfer Liga 1, PSM, Persija, PSIS, resmikan pemain baru. /Instagram.com/@tranferbolaindo/

RINGTIMES BALI – Penutupan bursa transfer Liga 1 yang direncanakan hari ini, 12 Januari 2022, membuat beberapa klub seperti PSM, Persija, dan PSIS bergerak cepat untuk mengamankan pemain.

Ramainya isu bursa trabsfer Liga 1, klub besar seperti Persib dan Arema yang diisukan dengan beberapa bintang malah belum terlihat agresif hingga waktu menunjukan pukul 20:19 WIB.

Dilansir dari akun Instagram @tranferbolaindo, soal ramainya bursa transfer Liga 1, tercatat Persija, PSM, dan PSIS mendapatkan amunisi baru yang memperkuat pasukan masing-masing.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap Polisi karena Ganja, Jadi Ingat Lagu Miliknya 'Cigarettes of Ours'

Pada kubu Persija, klub berjuluk macan kemayoran resmi mendatangkan gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu dari klub asal malaysia, Johor Darul Takzim.

Pemain berusia 22 tahun ini diboyong dengan bandrol 2,6 miliar rupiah. Ia dikontrak klub asal ibukota hingga 30 Juni 2025.

Pada kubu PSIS, ada amunisi baru di posisi kiper. Klub asal Semarang ini kedatangan penjaga gawang Ray Redondo dari PSKC Ciamis dengan bandrol 869 juta rupiah.

Baca Juga: Liga 1 Persib vs Bali United Cek Kekuatan Pemain hingga Keputusan Transfer Terkini

Kiper berusia 25 tahun ini rencananya akan menjadi pelapis para pemain yang telah terlebih dulu berseragam Laskar Mahesa Jenar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x