Pemain Bola Indonesia Punya Follower Instagram Terbanyak, Gelandang Persib Ketiga Pratama Arhan Teratas

- 3 Januari 2022, 20:10 WIB
daftar pemain bola Indonesia yang punya follower Instagram terbanyak, Pratama Arhan posisi teratas.
daftar pemain bola Indonesia yang punya follower Instagram terbanyak, Pratama Arhan posisi teratas. /Instagram.com/@pengamatsepakbola

RINGTIMES BALI – Pemain Persib Febri Hariyadi adalah salah satu pesepakbola tanah air yang memiliki jumlah follower instagram terbanyak.

Pemain Persib yang berposisi sebagai gelandang ini hingga kini telah mendapatkan follower instagram sebanyak 2 juta pengikut.

Berdasarkan akun Instagram @timnasindonesianews yang diakses pada 3 Januari 2022, pemain Persib Febri Hariyadi memiliki jumlah pengikut sebanyak 2 juta orang.

Baca Juga: Bongkar Muat Barang Dagang Antarpulau, IPS Kelas 8 Halaman 156 BAB 3

Berdasarkan jumlah pengikut di Instagram, Febri Haryadi menempati posisi ketiga.

Posisi pertama ditempati oleh bintang Piala AFF asal PSIS Semarang Pratama Arhan. Ia memiliki jumlah pengikut Sebanyak 2 juta orang.

Di posisi kedua ada Egy Maulana Vikri yang mempunyai 2,1 juta pengikut. Aksi memukaunya di lapangan hijau baik bersama klub FK Senica dan Timnas Indonesia membuat aksi serta komentarnya senantiasa ditunggu netizen.

Baca Juga: Bursa Transfer Terbaru, Arema FC Resmi Datangkan Ryan Kurnia untuk Perkuat Sektor Sayap

Posisi keempat dan kelima diperoleh pemain timnas yang merumput di liga Korea Selatan Asnawi Mangkualam dan Kim Jefri Kurniawan. Kedua pemain ini mempunyai pengikut sama banyak yaitu 1,3 juta orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x