Highlight BundesLiga Eintracht vs Dortmund, Epic Come Back BVB Usai Tertinggal di Babak Pertama

- 9 Januari 2022, 16:50 WIB
Highlight Pertandingan BundesLiga Eintracht vs Dortmund.
Highlight Pertandingan BundesLiga Eintracht vs Dortmund. /Instagram @bvb09/

RINGTIMES BALI – Bundesliga pada pertandingan dini hari lalu mempersembahkan pertandingan yang menegangkan saat mempertemukan Eintracht melawan Dortmund.

Pertandingan Lanjutan Bundesliga tersebut menyajikan epic come back yang sangat baik dari Borussia Dortmund yang awalnya sempat tertinggal di babak pertama dengan skor 2-0.

Tertinggal 2 gol di babak pertama, Borussia Dortmund berhasil memecah gol pada babak kedua sampai pada berhasil keluar sebagai pemenang di penghujung akhir laga.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Juventus, Giallorossi Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Bianconeri

Seperti dilansir dari laman web resmi Bundesliga, Borussia Dortmund berhasil membuat revolusi permainan di babak kedua dengan berhasil mencetak 3 gol balasan Thorgan Hazard, Jude Bellingham dan Mahmoud Dahoud untuk membuat Eintracht Frankfurt kecewa di akhir.

Pada awal pertandingan, pemain BVB memiliki optimisme yang tinggi setelah keinginan untuk mengurangi jarak poin dengn pemuncak kelasemen sementara yakni Baryn Munich.

Setelah pemimpin kelasemen tersebut harus kalah dalam pertandingan terakhirmnya, skuad Dortmund menginginkan pengurangan selisih poin menjadi 6 poin. Hal ini menyebabkan pada babak awal, Borussia menyerang dengan aktif.

Namun permainan menyerang tersebut harus berhenti setelah gawang BVB berhasil dibobol oleh kombinasi dari penyerang apik Borre dan assist dari Kostic.

Baca Juga: Download Lagu Lentera Single Terbaru Lesti MP3 MP4 Kualitas Terbaik Plus Lirik

Pada menit ke 16, pemain dengan tite sebagai king of assist dari Eintracht, Filip Kostic memberikan assist ketika tendangan bebas pemain berusia 29 tahun tersebut masuk ke zona berbahaya dan berhasil dieksekusi oleh Borre.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x