BRI Liga 1, Pelatih Persib Siap Terjunkan Pemain Terbaiknya Jelang Laga Lawan Persita

- 6 Januari 2022, 16:08 WIB
Menjelang laga BRI Liga 1 seri keempat di Bali, pelatih Persib, Robert Alberts siap menerjunkan pemain terbaiknya untuk melawan Persita
Menjelang laga BRI Liga 1 seri keempat di Bali, pelatih Persib, Robert Alberts siap menerjunkan pemain terbaiknya untuk melawan Persita /Kolase Persib.co.id

RINGTIMES BALI – Menjelang laga perdana seri keempat di BRI liga 1 2022 ini, pelatih Persib siap terjunkan pemain terbaiknya, simak berita selengkapnya.

Persib akan melakoni laga perdananya melawan Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Terkait hal ini, Robert Alberts selaku pelatih Persib mengatakan telah menyiapkan beberapa pemain terbaik untuk pertandingan pertama bagi Persib di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Link Download Lagu Night Changes - One Direction MP3 MP4 Beserta Lirik

Meskipun beberapa pemain diragukan tampil, Robert mengungkapkan bahwa keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik.

“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik,” kata Robert sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib pada Kamis, 6 Januari 2021.

Sementara itu Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar belum bisa dipastikan untuk ikut bertanding melawan Persita esok hari.

“Erwin mengalami cedera engkel, masih menjalani pemulihan. Dedi mengalami masalah pada hamstring, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini,” ujar Robert menambahkan.

Baca Juga: 10 Soal Ulangan Harian Tematik Kelas 1 SD MI Tema 4 Subtema 1 Semester 2 serta Kunci Jawaban Terbaru 2022

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x