Rumor Bursa Transfer Liga 1 Terupdate: Rans Cilegon Diisukan Incar Luis Milla dan Mesut Ozil

- 7 Januari 2022, 17:21 WIB
Rumor bursa transfer Liga 1 terupdate: Rans Cilegon diisukan incar Luis Milla dan Mesut Ozil.
Rumor bursa transfer Liga 1 terupdate: Rans Cilegon diisukan incar Luis Milla dan Mesut Ozil. /Instagram.com/@luismillacoach dan @m10_official/

RINGTIMES BALI – Inilah rumor mengenai bursa transfer liga 1 terupdate yang berkaitan dengan aktivitas klub Rans Cilegon usai promosi ke kasta tertinggi.

Rumor dalam bursa transfer liga 1 terupdate kali ini membahas potensi datangnya mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla dan salah satu legenda Arsenal Mesut Ozil yang diisukan akan datang ke Indonesia untuk memperkuat Rans Cilegon.

Dilansir dari akun Instagram @transferbolaindo pada 7 Desember 2022, disebutkan adanya aktivitas bursa transfer liga 1 yang sangat menarik terkait pelatih Luis Milla dan Mesut Ozil yang diincar Rans Cilegon.

Baca Juga: Irfan Jaya ke Bali United, Bos Persib Bandung Siap Datangkan Pengganti dari FK Senica, Egy Jadi Sorotan

Mantan pelatih Indonesia Luis Milla disebut siap comeback ke tanah air untuk menangani klub sepakbola milik Raffi Ahmad.

Pasalnya, klub berjuluk The Prestige Phoenix itu kini tidak memiliki pelatih setelah Rahmad Darmawan hijrah ke Barito Putera.

Rumor munculnya Luis Milla ke Rans Cilegon disebut-sebut terendus setelah ia memberikan ucapan selamat pada klub yang berdiri tahun 2012 ini atas promosi ke Liga 1.

Baca Juga: BRI Liga 1, Laga Pamungkas Persib VS Persita, Miliki Motivasi Tinggi

Sementara itu, untuk memperkuat tim, Rans Cilegon disebut-sebut siap memboyong Mesut Ozil untuk masuk ke klub mereka.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x