Momen Haru Ramdani Lestaluhu Berpisah dengan Persija yang Ia Bela 14 Tahun Lamanya

- 6 Januari 2022, 19:30 WIB
Momen penuh haru terjadi ketika Ramdani Lestaluhu berpisah dengan Persija Jakarta untuk bela PSS Sleman dengan status pemain pinjaman.
Momen penuh haru terjadi ketika Ramdani Lestaluhu berpisah dengan Persija Jakarta untuk bela PSS Sleman dengan status pemain pinjaman. /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI - Momen penuh haru terjadi ketika Ramdani Lestaluhu berpisah dengan Persija Jakarta untuk bela PSS Sleman dengan status pemain pinjaman.

Bagaimana tidak, 14 tahun lamanya sosok Rizky Ramdani Lestaluhu membela Persija dengan penuh kenangan manis.

Berbagai trofi ia raih bersama Macan Kemayoran mulai Liga Indonesia 2018, Piala Presiden, hingga Piala Menpora 2021.

Dilansir dari laman resmi Persija pada Kamis, 6 Januari 2022, skuad Persija, pelatih, dan official tak langsung meninggalkan kursi makan seperti biasanya.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Episode 1

Mereka sepakat menunggu satu sosok legenda yang tak hadir saat makan siang bersama.

Akhirnya, sosok Ramdani Lestaluhu muncul di ruang makan dan bersiap untuk meninggalkan klub yang ia bela selama lebih dari satu dekade.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut membuka suara dengan mata yang berkaca-kaca dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dalam ruangan tersebut.

“Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis),” ungkap Ramdani tak kuat menahan haru.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x