Bruno Cantanhede Pakai Nomor Punggung Baru pada Jersey Persib Bandung, Bobotoh Tak Sabar Melihat Duet

- 3 Januari 2022, 21:35 WIB
Berikut berita resmi Bruno Cantanhede memakai nomor punggung baru pada jersey Persib Bandung.
Berikut berita resmi Bruno Cantanhede memakai nomor punggung baru pada jersey Persib Bandung. /Instagram @bcantanhede_/

RINGTIMES BALI –  Kurang beberapa hari lagi Persib Bandung menjalani pertandingan putaran kedua seri ke 4 BRI Liga 1 2022.

Begitu juga pemain baru yakni Bruno Cantanhede kemarin sempat masih belum ada kabar tentang nomor punggung yang akan dipakainya.

Bruno Cantanhede bergabung Persib Bandung sejak 18 Desember 2021 kemarin, namun harus menjalani karantina mandiri karena telah melakukan perjalanan dari luar negeri.

Baca Juga: Susul Oktavio Dutra, Ilham Rio Fahmi Lanjut Bela Persija Jakarta dengan Kontrak Baru 3,5 Tahun

Namun sejak setelah karantina mandiri yang berlangsung selama 14 hari di Jakarta, Bruno Cantanhede tersebut kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Pada awal Januari 2022 ini Bruno Cantanhede melakukan medical check up guna memastikan kesehatannya dalam kondisi baik dan siap untuk terjun di lapangan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut pria kelahiran Brasil tersebut oleh dokter dari  Persib dinyatakan dalam kondisi fit namun memang sempat mengalami cedera pada tangan namun sekarang sudah normal.

Baca Juga: Jerome Polin Edit Poster Geez and Ann Demi Hibur Tsana Usai Kecewa dengan Video Ciuman Junior Roberts

Dilansir dari Instagram @persib pada 3 Januari 2022, berikut postingan tentang nomor punggung yang akan dipakai Bruno Cantanhede.

Dalam postingan tersebut setidaknya telah mendapatkan sebanyak 98.390 tanda suka serta mendapatkan sebanyak 1.251 komentar dari pendukung, sesama pemain Maung Bandung maupun netizen lainnya.

Berikut isi postingan Instagram @persib:

Ini dia, nomor punggung yang akan dikenakan @bcantanhede_ ! Our new number 37 #PERSIB

Baca Juga: Latihan Soal UTS PTS Fikih Kelas 1 MI Semester 2 Kurikulum 2013 Disertai Kunci Jawaban Terbaru 2022

Dari beberapa komentar dari Bobotoh sudah tidak sabar meskipun pertandingan masih belum diperbolehkan ada penonton namun dukungan tetap dilayangkan lewat sosial media.

Duet antara pemain David da Silva dan Bruno Cantanhede digadang-gadang menjadi racikan yang pas serta pilihan dari pelatih Robert Albert diharapkan mampu membawa angin segar serta suasana baru dalam lini serang.

Pasalnya posisi klasemen Maung Bandung berada urutan nomor 2 sehingga masih bisa optimis dari para pemain untuk menggeser lagi klub yang diatasnya.

Demikian kabar terbaru Bruno Cantanhede resmi memakai nomor punggung 37 pada jersey Persib Bandung, semoga bermanfaat.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x