Pratama Arhan Dilirik Klub Kasta Kedua Liga Korea Selatan, Rumor Bursa Transfer Terbaru

- 3 Januari 2022, 20:50 WIB
Pratama Arhan Dilirik Klub Kasta Kedua Liga Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen, Rumor Bursa Transfer
Pratama Arhan Dilirik Klub Kasta Kedua Liga Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen, Rumor Bursa Transfer /Instagram.com/@pratamaarhan8

RINGTIMES BALI - Rumor bursa transfer terbaru kali ini datang dari Pratama Arhan yang dilirik oleh klub kasta kedua Liga Korea Selatan. Simak di artikel ini.

Pratama Arhan menjadi primadona setelah bermain cantik pada perhelatan Piala AFF 2020.

Tak ayal, permainan cantik Pratama Arhan ini dilirik oleh klub lain di luar Indonesia pada bursa transfer. Salah satu rumornya adalah klub Daejeon Hana Citizen.

Baca Juga: Beckham Putra, Gelandang Persib disarankan Bermain di Luar Negeri Bersama 5 Pemain Potensial Lain

Daejeon Hana Citizen merupakan klub kasta kedua pada Liga Korea Selatan (KL2). Klub ini sendiri hampir mendapatkan promosi menuju KL1 2022, namun gagal setelah dikalahkan oleh Gangwon FC.

Dikutip dari akun Twitter @Indostransfer pada 3 Januari 2022, Daejeon Hana Citizen dikabarkan/ dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Arhan.

Jika rumor ini benar, maka kemungkinan bek PSIS Semarang tersebut akan mengikuti KL2 yang akan kickoff pada 26 Februari 2022.

Baca Juga: Download lagu Traitor Olivia Rodrigo MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik

Rumor akan dilepasnya pemain muda Timnas Indonesia ini sebenarnya santer dibicarakan setelah PSIS Semarang resmi kedatangan bek kiri, Taufik Hidayat, pada 3 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x