BRI Liga 1, Persib Lakukan Latihan Perdana di Bali, Robert: Pemain Harus Beradaptasi dengan Cuaca Baru

- 3 Januari 2022, 16:00 WIB
Persib yang sudah landing di Bali sudah melakukan latihan perdananya guna mempersiapkan laga putaran kedua lanjutan seri BRI Liga 1.
Persib yang sudah landing di Bali sudah melakukan latihan perdananya guna mempersiapkan laga putaran kedua lanjutan seri BRI Liga 1. /Persib

RINGTIMES BALI – Persib yang sudah landing di Bali sudah melakukan latihan perdananya guna mempersiapkan laga putaran kedua lanjutan seri BRI Liga 1 Indonesia.

Para pemain yang datang ke Bali untuk mengikuti pertandingan lanjutan kali ini harus beradaptasi dengan keadaan cuaca Bali yang dirasa sedikit lebih lembap.

Pelatih Persib Bandung yakni Robert Alberts sendiri mengatakan kalau dirinya sudah melihat adanya pengaruh terhadap pemainnya pada saat sesi latihan perdana di Bali ini.

Baca Juga: Download Lagu Pedih dari Last Child Disertai dengan Lirik Lengkap, Tinggal Klik

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib pada Senin, 3 Januari 2022, Robert Alberts mengatakan kalau dirinya senang saat melihat pemain bisa kembali berlatih dan tentunya meningkatkan adaptasi pemain baru.

"Senang bisa kembali berlatih hari ini. David (da Silva), Bruno dan Rashid sudah kembali, tapi Anda bisa lihat Bruno dan Rashid masih berusaha untuk beradaptasi menjalani latihan bersama di lapangan setelah menjalani karantina selama 10 hari di hotel," kata Robert setelah memimpin latihan.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan kalau sesi latihan ini untuk mempersiapkan para pemain untuk melaju pada putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Baca Juga: Soal Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Halaman 177 Bab 5 Menyimpulkan Isi Syair

Selain memiliki fasilitas yang baik, Persib Bandung juga memiliki optimisme dan suasana latihan yang bersemangat karena kehadiran pemain baru yang sudah selesai menjalani karantina.

Kedatangan pemain baru yakni Bruno Cunha Cantanhede dan kembalinya Mohammed Rashid ke tim kesatria biru membuat para memiliki mood yang sangat baik saat berlatih.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x