Bursa Transfer Liga 1, Persija Ungguli Persib Dalam Datangkan Pemain Baru, 5 Banding 2

- 1 Januari 2022, 19:41 WIB
Bursa Transfer Liga 1, Persija ungguli Persib dalam datangkan pemain baru, 5 banding 2
Bursa Transfer Liga 1, Persija ungguli Persib dalam datangkan pemain baru, 5 banding 2 /Instagram.com/persib dan persija/

RINGTIMES BALI – Persija pada bursa transfer liga 1 kali ini jauh mengungguli Persib dalam adu kuat mendatangkan pemain baru.

Tercatat hingga 1 Desember 2022, Persija telah mampu mendatangkan 5 pemain baru di bursa transfer liga 1 dibanding Persib yang hanya mampu mendatangkan 2 pemain.

Catatan Apik Persija dalam gala bursa transfer liga 1 ini tidak dari keinginan manajemen untuk mengejar peringkat rival terkuatnya yakni Persib Bandung dalam tangga klasemen sementara.

Sebelum jeda natal dan tahun baru, tim Maung Bandung berada di peringkat kedua klasemen, sementara rivalnya, Macan Kemayoran berada di peringkat kedelapan.

Baca Juga: Download Lagu Cinta Untukmu Sayang Yeni Inka MP3 MP4 Plus Lirik dengan Sekali Klik

Jarak poin yang cukup mencolok antara kedua tim membuat manajemen tim asal Ibukota Jakarta ingin membenahi seluruh sektor permainan.

Dilansir dari akun Instagram transferbolaindo yang diakses pada 1 Januari 2022, Tim Ibukota Jakarta telah mendatangkan 5 pemain yaitu Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (penyerang), dan Ikhwan Ciptady.

Kedatangan Makan Konate dan kawan-kawan diharapkan bisa membawa perubahan signifikan bagi klub kebanggan kota Jakarta itu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 SD MI Halaman 196-202, Subtema 4 Pembelajaran 5

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah