Persis Juara dan Promosi Liga 1, Suporter Arema Ikut Rayakan dengan Konvoi

- 31 Desember 2021, 14:55 WIB
Persis juara dan promosi Liga 1, suporter Arema ikut rayakan lewat konvoi.
Persis juara dan promosi Liga 1, suporter Arema ikut rayakan lewat konvoi. /Instagram.com/@quotesarema

RINGTIMES BALI – Kesuksesan Persis dalam menjuarai kompetisi Liga 2 dan berhasil promosi ke Liga 1 disambut gembira oleh suporter Arema dengan konvoi di jalan-jalan.

Aksi spontan arek-arek Arema dalam merayakan kemenangan Persis ini merupakan bentuk sportifitas antar klub Liga 1 yang patut dicontoh.

Pasalnya, ketegangan dan baku hantam yang sering terjadi di Liga 1 antar suporter klub harus segera dihentikan. Anak-anak pendukung Arema dan Persis bisa memberikan teladan bagaimana indahnya sportifitas antar tim.

Baca Juga: Download Lagu OST Part 2 Melancholia ‘Darling’ dan Lirik Lengkap dengan Terjemahan

Dari akun Instagram @Quotesarema yang diposting 31 Desember 20221, kita bisa menyaksikan video pendek betapa meriah arek-arek Aremania dalam menyambut kemenangan tim asal kota bengawan.

Ratusan muda-mudi berseragam tim Singo Edan turun ke jalan merayakan kemenangan tim milik putra Jokowi tersebut.

Dalam captionnya, Aremania menyatakan kebahagiaan atas kemenangan Persis dari Rans Cilegon. Mereka ikut senang pada prestasi tim berjuluk laskar Sambernyawa tersebut.

Baca Juga: Download Lagu OST Part 2 Melancholia ‘Darling’ dan Lirik Lengkap dengan Terjemahan

“Selayaknya kamu juga ikut bahagia saat saudara kita @persisofficial naik ke kasta tertinggi. Kami ikut merayakan euforia dengan nawak-nawak @pasopati dan @surakartans.1923,” tulis akun @quotesarema.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x