Pemain ini Nyaris Gabung Persib Tapi Batal di Detik Terakhir

- 31 Desember 2021, 14:10 WIB
Kisah bintang Piala AFF Alfeandra Dewangga, nyaris gabung Persib tapi batal di detik terakhir.
Kisah bintang Piala AFF Alfeandra Dewangga, nyaris gabung Persib tapi batal di detik terakhir. /Instagram.com/@sahabatpersib_

RINGTIMES BALI – Inilah awal kisah Alfeandra Dewangga, bintang Piala AFF yang disebut-sebut sempat hampir gabung Persib namun batal di detik-detik terakhir.

Kisah yang dibagikan oleh akun Instagram @sahabatpersib pada akhir Desember 2021 ini menceritakan awal karir Alfeandra Dewangga yang sempat mencoba trial di Persib pada tahun 2020.

Kala itu, Alfeandra Dewangga tertarik berseragam Persib sehingga mencoba peruntungannya dengan trial di markas Maung Bandung.

Baca Juga: Laporan Percobaan Transportasi pada Tumbuhan, Pembahasan IPA Kelas 8 SMP Aktivitas 7.6 Halaman 24, 25

Selama trial bersama Pangeran Biru, pemain asal semarang ini sejatinya telah berhasil memikat hati pelatih Robert Albert untuk masuk skuad dalam kompetisi Liga 1.

Sayangnya, nasib kurang baik menyelimuti bek andalan Timnas Indonesia di Piala AFF ini. Karena beberapa sebab yang sangat prinsipil, pemain berusia urung untuk berseragam biru-biru.

Ia tidak menemui kesepakatan dengan pihak Pangeran Biru. Hasilnya pria kelahiran Semarang 28 Juni 2001 ini mencoba peruntungan di tempat lain.

Baca Juga: Rangkuman Materi PAI Kelas 4 Pelajaran 7, Beriman Kepada Malaikat Allah

Tidak butuh waktu lama untuk bek berbakat ini untuk mencari tempat berlabuh baru. Klub asal kampung halamannya siap menampungnya saat ia mencari tantangan baru.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x