Kabar Terkini Persija, Intip Kekuatan Macan Kemayoran di Liga1 Putaran Kedua, Pasca Makan Konate RESMI Gabung

- 30 Desember 2021, 21:28 WIB
Berikut kabar terkini dari Persija, intip kekuatan Macan Kemayoran di Liga1 putaran kedua, pasca Makan Konate resmi gabung
Berikut kabar terkini dari Persija, intip kekuatan Macan Kemayoran di Liga1 putaran kedua, pasca Makan Konate resmi gabung /Instagram @makankonate10/

RINGTIMES BALI - Berikut kabar terkini Persija, intip kekuatan Macan Kemayoran di Liga 1 putaran kedua, pasca Makan Konate resmi gabung.

Kehadiran Makan Konate di klub Macan Kemayoran julukan untuk Persija tentu menambah amunisi baru bagi klub asal Jakarta ini.

Langkah bijak dilakukan Persija yang dengan cepat menyabet gelandang serang asal Mali ini agar bisa meraih trofi Piala Juara di Liga 1 putaran kedua.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Persib Incar Taisei Marukawa, Febri Diganti Gelandang Persebaya?

Menurut analisa Bola Bung Binder, dilansir dari kanal YouTubenya, Kamis, 30 Desember 2021 dengan hadirnya Konate tentunya akan menambah kekuatan bagi skuad Macan Kemayoran ini.

"Macan Konate itu sarat pengalaman dan tentu akan memperkuat PERSIJA, dan kalau saya tidak salah dia satu-satunya pemain asing yang membela Persib Bandung, Arema FC persebaya dan kini persija Jakarta," ungkapnya dikutip Kamis 30 Desember 2021.

Selain itu menurutnya, Konate bukan saja dapat memberi umpan dalam setiap serangannya namun gelandang serang yang memiliki harga pasaran terkini per 27 Desember 2021 sebesar Rp8,26 miliar ini mampu menciptakan goal.

Sebagaimana diketahui, katanya Macam kemayoran sudah memiliki gelandang-gelandang yang pekerja keras.

Baca Juga: M Rashid Pamit Dari Persib, Netizen: Ada Masalah Apa?

Dengan adanya Makan katanya, akan ada sumber goal lainnya selain dari Marko Simic. Dan beban dari Riko Simanjuntak tentu akan berkurang.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah