Presiden Arema FC Tegaskan Masih Berburu Pemain Tengah, Adilson Maringa Perpanjang Kontrak Bersama Arema?

- 30 Desember 2021, 13:29 WIB
Presiden Arema FC Tegaskan Masih Berburu Pemain Tengah, Adilson Maringa Perpanjang Kontrak Bersama Arema?
Presiden Arema FC Tegaskan Masih Berburu Pemain Tengah, Adilson Maringa Perpanjang Kontrak Bersama Arema? /Instagram @juragan_99

RINGTIMES BALI – Presiden Arema, Gilang Widya Pramana atau biasa dipanggil Juragan 99 memasang kode keras, pastikan Genta Alfaredo bukan pemain terakhir yang direkrut oleh Arema FC.

“Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat Arema menjadi lebih baik,” ucap Juragan 99 di sela-sela perkenalan Genta Alfaredo dalam sesi latihan di Stadion Universitas Malang, yang dikutip dari Sport88 pada 30 Desember 2021.

Sementara itu, kiper Arema FC Adilson Maringa mengakui masih nyaman bertahan di Indonesia dan membela Singo Edan. Kontraknya kini masih satu tahun bersama Arema.

Baca Juga: Download Lagu Kim Jae Hwan ‘Unforgettable’ MP3 MP4 dan Lirik Lengkap dengan Terjemahan

Ditegaskan oleh Presiden Arema, Juragan 99 bahwa manajemen masih berburu pemain baru. Maka sosok pemain seperi Bruno Matos dan Saddil Ramdani masih berpeluang untuk segera merapat ke Arema FC.

Sebelumnya, rumor beredar dua pemain tersebut memang tengah dilirk oleh manajemen Arema FC.

Selain dua nama tersebut, ada juga Makan Konate yang disebut-sebut akan merapat, namun kini Makan Konate telah bergabung dengan Persija Jakarta.

Sektor playmaker atau pengatur serangan yang kreatif dan bisa membongkar pertahanan lawan, dinilai menjadi kebutuhan terbesar bagi Singo Edan saat ini.

Baca Juga: Download Lagu Kepada Hati Cakra Khan MP3 MP4 Plus Lirik Tinggal Pencet, Tuhan Pasti Tahu Yang Terbaik Untukku

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah