Bursa Transfer Liga 1 Borneo FC Kode Rekrut Lilipaly Bali United Menyisakan Kontrak

- 29 Desember 2021, 21:15 WIB
Stefano Lilipaly menjadi incaran Borneo FC di bursa transfer Liga 1
Stefano Lilipaly menjadi incaran Borneo FC di bursa transfer Liga 1 /@stefanolilipaly/instagram

RINGTIMES BALI – Borneo FC kembali menunjukkan minatnya terhadap Stefano Lilipaly di bursa transfer Liga 1 namun kontraknya dengan Bali United masih tersisa. 

Sebelumnya pada Maret lalu, Borneo FC sempat dikaitkan dengan winger Bali United Stefano Lilipaly dan kini kembali menyeruak di bursa transfer Liga 1 putaran kedua. 

Sepanjang bursa transfer Liga 1 bergulir, Bali United belum memberi pergerakan soal nasib Stefano Lilipaly tetapi presiden klub Borneo FC kembali memberi ancang-ancang.

Baca Juga: Link Download Lagu MP3 MP4 dan Lirik It’s Not Living (If It’s Not With You) – The 1975 

Menteri BUMN Erick Thohir kemarin mengunggah foto memegang jersey Lilipaly ketika bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, foto ini beredar di sosial media. 

Akun penggemar Bali United @Bali_Football menuliskan cuitan “Angkut kemana nih?” dengan menyematkan foto Erick Thohir memegang jersey Lilipaly. 

Presiden klub Borneo FC Nabil Husein membalas cuitan tersebut dengan kalimat “Keren kalau nama itu terprint di jersey Borneo FC ya,”. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Tematik Tema 6 Kelas 4 SD MI Halaman 84, Apakah Cita-cita Patih Gajah Mada

Isyarat ini membuka isu kedatangan Stefano Lilipaly ke Borneo FC lewat bursa transfer Liga 1 yang masih menyisakan waktu. 

Minat Borneo FC kepada penyerang Bali United nampaknya belum hilang. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah