PSSI dan LIB Kantongi Izin Polri Pertandingan Liga 1 Putaran Kedua Dihadiri Penonton

- 15 Desember 2021, 14:00 WIB
Polri beri LIB dan PSSI izin Liga 1 putaran kedua dihadiri penonton.
Polri beri LIB dan PSSI izin Liga 1 putaran kedua dihadiri penonton. /Mabes Polri

RINGTIMES BALI – Hari ini Polri resmi memberi izin PT Liga Indonesia Baru LIB dan PSSI untuk menyelenggarakan pertandingan Liga 1 putaran kedua dengan dihadiri penonton. 

Izin ini berlaku uji coba mengingat antisipasi Polri terhadap situasi pandemi sehingga harus ada koordinasi yang baik dengan LIB dan PSSI sepanjang hadirnya penonton Liga 1 putaran kedua berlangsung. 

Kabarnya putaran kedua Liga 1 akan diselenggarakan di Bali, sebelumnya PSSI dan LIB telah berkoordinasi dengan Gubernur Bali untuk penyelenggaraan dan kehadiran penonton, kini izin Polri diterbitkan.

Baca Juga: Isu Transfer BRI Liga 1: Serius Rebut Gelar Juara, Bruno Matos Jadi Sasaran Persib Perkuat Lini Serang

Melalui Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, uji coba ini diberikan dengan sejumlah catatan seperti kapasitas penonton yang hadir secara fisik dibatasi. 

Selain itu penonton yang hadir wajib menggunakan masker sepanjang pertandingan dan tercatat sebagai penerima vaksin dosis kedua melalui PeduliLindungi. 

Demi menjaga berlangsungnya pertandingan dengan baik Polri akan melakukan evaluasi rutin dan komunikasi dengan pihak terkait. 

Baca Juga: Review Pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC pada Babak Kedua, 14 Desember 2021

Pertandingan Liga 1 dengan penonton ini juga kabarnya akan dilakukan di wilayah dengan tingkat penyebaran Covid 19 rendah, sehingga semakin memperjelas Bali sebagai tujuan penyelenggaraan. 

Sebelumnya, kompetisi Liga 2 sudah terlebih dahulu mendapat izin uji coba datangkan penonton dan kini Liga 1 menyusul. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x