Ardes Goenawan Labeli Timnas Indonesia Overrated, Media Vietnam Bahkan Tak Rela Indonesia Lolos ke Final

- 27 Desember 2021, 21:13 WIB
Jagad dunia maya sedang dihebohkan dengan pengakuan dari Ardes Goenawan yang mengatakan kalau Timnas Indonesia itu overrated.
Jagad dunia maya sedang dihebohkan dengan pengakuan dari Ardes Goenawan yang mengatakan kalau Timnas Indonesia itu overrated. /Instagram /@ardesgoenawan

 

RINGTIMES BALI – Jagad dunia maya sedang dihebohkan dengan pengakuan dari seorang presenter televisi Ardes Goenawan yang mengatakan kalau Timnas Indonesia itu Overrated.

Ardes sendiri mengatakan lewat akun instagram pribadinya bahwa lolosnya Indonesia dalam ajang bergengsi se ASEAN tersebut dianggap overrated.

Selain Ardes Goenawan, media asing terutama media Vietnam juga mengatakan kalau mereka tidak rela kalau Indonesia lolos ke babak Final AFF Suzuki Cup 2020 karena ada banyaknya spekulasi dan keputusan wasit yang kontroversial.

Baca Juga: Serba-serbi Jelang Final Piala AFF 2020: Doa Ibu Kunci Sukses Pratama Arhan Sukses Kalahkan Singapura

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Ardes Gunawan, dia mengatakan kalau dirinya pesimis soal indonesia. Dia bahkan mengatakan kalau dirinya meremehkan Timnas merah Putih dalam laga final nanti.

Akibat unggahannya tersebut, banyak komentar-komentar negatif yang mengalir di akun pribadinya tersebut. Banyak netizen yang mengaku kesal dan menganggap apa yang dikatakan presenter ini tidak menunjukan rasa patriotisme yang baik.

Pada uanggahannya tersebut Ardes Goenawan membagikan sebuah Instastory yang berisikan kekecewaannya pada Timnas Indonesia.

“Masuk Final AFF gembiranya serasa pahlawan legenda juara Piala Dunia. Hampir kalah di kandang sendiri melawan 9 pemain. Banyak gaya dan provokatif. Intinya OVER-REATED,” tulisnya di Instagram Story.

Baca Juga: Berita Persib, Pemain Makin Digenjot Setelah Libur Natal, ini kata Robert

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x