Kabar Persebaya Terkini, Hadapi Seri 4 Aji Santoso Godog 4 Pemain Muda, Teka Teki Wilkson Hengkang Terungkap?

- 23 Desember 2021, 09:27 WIB
Kabar Persebaya Terkini, Hadapi Seri 4 Aji Santoso Godog 4 Pemain Muda, Teka Teki Wilkson Hengkang Terungkap?
Kabar Persebaya Terkini, Hadapi Seri 4 Aji Santoso Godog 4 Pemain Muda, Teka Teki Wilkson Hengkang Terungkap? /dok. Persebaya.id/

RINGTIMES BALI - Berikut Kabar Persebaya Terkini, untuk menghadapi Seri 4 Aji Santoso menggodog 4 Pemain Muda, Teka Teki Wilkson Hengkang pun Terungkap?. Simak di artikel.

Klub yang dikenal dengan sebutan Bajul Ijo rupanya tidak main-main menghadapi lanjutan laga BRI Liga 1 Series 4 yang akan digelar di Bali.

Selain meniadakan libur selama liga 1, klub asal Surabaya ini juga tengah menggenjot 4 pemain muda U-18 yang dikabarkan sudah ikut berlatih bersama tim senior.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga 1 Terpanas : Wilkson Out dari Persebaya, Bustomi Gabung Persija, Kim jadi Rebutan?

Dilansir dari kanal YouTube Media persebaya Update Setiap hari, 4 pemain muda yang diprediksi bakal menambah amunisi klub Bajul Ijo ini.

Mareka antara lain Muhammad Akrom, Rafli Arrasyid, Moch. Widi Syarief Hidayatullah dan Brimdani.

Keempat pemain muda ini telah berlatih bersama tim senior dan 5 pemain muda U-18 lainnya yang telah turut bergabung untuk mengarungi kompetisi musim 2021/2022.

"Nanti 2024 pemain dari internal akan punya nilai lebih. Saya yakin anak yang main di Surabaya selalu ingin bermain untuk Persebaya. Impian itu yang ingin saya wujudkan," ucap Aji dikutip dari laman persebaya.id.

Baca Juga: Persib KO Lawan Persebaya di BRI Liga 1, Berikut Deretan Kekesalan Bobotoh Bandung pada Sang Pelatih

Sementara itu, ditengah kabar PERSEBAYA yang memperkuat skuad mudanya untuk menghadapi Bali United pada 5 Januari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah