Bursa Transfer Liga 1 Bali United Ganti Platje dengan Privat Mbarga, Lerby Diincar Irfan Jaya

- 24 Desember 2021, 19:25 WIB
Usai Platje digantikan Privat Mbarga, isu Lerby digantikan Irfan Jaya menguat di bursa transfer Liga 1
Usai Platje digantikan Privat Mbarga, isu Lerby digantikan Irfan Jaya menguat di bursa transfer Liga 1 /Instagram.com/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Bali United mengakhiri kontrak dengan Platje di bursa transfer Liga 1 dan menggantikannya dengan Privat Mbarga, kini posisi Lerby terancam oleh Irfan Jaya. 

Sebelumnya Privat Mbarga hanya rumor bagi Bali United di bursa transfer Liga 1, namun setelah benar Platje hengkang kemungkinan Irfan Jaya membahayakan posisi Lerby menguat. 

Peluang Bali United untuk singkirkan Lerby dan mendatangkan Irfan Jaya di bursa transfer sangat tinggi, seperti halnya gantikan Platje dengan datangkan Privat Mbarga ke Liga 1. 

Baca Juga: Ahmad Agung Jadi Penyuplai Bola ke Irfan Jaya di Bali United, Opsi Terbaik Pengganti Fahmi Taufiq

Hari ini Bali United yang senyap di bursa transfer mulai bergerak, Melvin Platje yang telah merumput bersama tim selama 3,5 tahun disingkirkan. 

Posisi Melvin Platje tergantikan oleh pemain dari Liga Kamboja, Privat Mbarga, nama yang bocor sejak lama di rumor bursa transfer. 

Performa Platje yang menurun nampaknya tak memuaskan Coach Teco dan manajemen akhirnya mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya. 

Baca Juga: Bali United Juara Liga 1 Bersama Melvin Platje, Kini Tak Akan Bisa Terulang Lagi

Cukup disesali karena Platje merupakan pemain asing Bali United yang telah mengarungi banyak pertandingan bersama, termasuk menjuarai Liga 1 2019 lalu. 

Dalam 70 laga Melvin Platje mampu mengantongi 35 gol dan 15 assist, kemampuan Privat Mbarga justru dipertanyakan. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah