Bursa Transfer Liga 1 Persik Dapat Amunisi Baru, Bali United Resmi Pinjamkan Striker dan Gelandangnya

- 22 Desember 2021, 19:10 WIB
Pemain Bali United dipinjam ke Persik lewat bursa transfer Liga 1.
Pemain Bali United dipinjam ke Persik lewat bursa transfer Liga 1. /Instagram.com/@persikofficial

RINGTIMES BALI – Persik resmi mendatangkan pemain Bali United untuk bergabung di putaran kedua Liga 1 lewat bursa transfer mereka adalah Fahmi Al Ayyubi dan Muhammad Taufiq. 

Persik Kediri dan Bali United menjadi klub Liga 1 yang sangat tenang di bursa transfer, kini mereka menunjukkan antusiasnya lewat berbagi pemain, Fahmi Al Ayyubi dan Muhammad Taufiq. 

Persik yang sudah berada di Bali nampaknya akan segera menggelar latihannya bersama Fahmi Al Ayyubi dan Muhammad Taufiq yang dipinjam lewat bursa transfer Liga 1 dari Bali United. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Persija Tinggal Resmikan Makan Konate, Kini Sudah Tiba di Jakarta

Diketahui bahwa Persik Kediri sudah memulai latihannya di Pecatu Bali sejak kemarin. 

Fahmi Al Ayyubi merupakan penyerang sayap kanan Bali United yang memiliki menit bermain minim sepanjang Liga 1 putaran pertama. 

Dari 16 laga, Fahmi Al Ayyubi hanya diturunkan Coach Teco di 8 laga itupun sebagai pelapis dan belum sempat menyumbangkan gol. 

Muhammad Taufiq justru mendapat kesempatan bermain lebih sedikit, yaitu hanya diturunkan Bali United di 2 pertandingan sepanjang Liga 1 bergulir. 

Baca Juga: Arema FC Dikabarkan Coret 5 Pemain di Bursa Transfer, Dave Mustaine Salah Satunya

Kepindahan sementara Fahmi Al Ayyubi dan Muhhamad Taufiq dari Bali United menuju persik nampaknya bisa jadi kesempatan keduanya untuk menunjukkan performa terbaik. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x