Pelatih Persib Nantikan Aksi Bruno Cunha dan David da Silva, ‘Saya Harap Mereka Bermain Baik’

- 24 Desember 2021, 14:55 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts berharap banyak pada Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva, meski keduanya belum pernah main bersama.
Pelatih Persib Robert Alberts berharap banyak pada Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva, meski keduanya belum pernah main bersama. /Persib.co.id/

RINGTIMES BALI – Dua pemain asal Brazil, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva resmi memperkuat Persib Bandung.

Bergabungnya Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva membawa angin segar bagi pendukung Persib Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan harapannya terhadap Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva, yang keduanya merupakan striker produktif untuk klubnya terdahulu.

Baca Juga: Bali United Kehilangan Fahmi dan Taufik, Simak Daftar Skuad Pemain Jelang Putaran Kedua

Selain rekomendasi pelatih, rekam jejak Bruno Cunha Cantanhede cukup bagus. Pada liga Vietnam, ia berhasil membawa dua klub menjadi juara.

Gabungnya di klub Indonesia merupakan pertama kalinya bagi Bruno Cunha Cantanhede. Sementara itu, David da Silva pernah berkarier bersama klub Malaysia, Terengganu FC.

Bagi David da Silva, ini bukan pertama kalinya ia gabung di klub Indonesia. Pasalnya, David da Silva pernah bermain di Indonesia, yaitu di Persebaya Surabaya selama tiga tahun.

Robert Alberts berharap bahwa keduanya bisa bermain baik di Persib Bandung. Menurut Robert, mereka memiliki pemahaman yang sangat baik.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Pastikan Semua Pemain Siap, Belum Ada Rencana Menambah Amunisi Baru

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah