LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI, Prediksi Susunan Pemain Piala AFF 2021

- 22 Desember 2021, 18:35 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2021 beserta prediksi susunan pemai
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2021 beserta prediksi susunan pemai /Dok. PSSI/

RINGTIMES BALI – Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2021 beserta prediksi susunan pemain.

Seperti yang diketahui, malam ini, Rabu 22 Desember 2021, Timnas Indonensia akan bertarung Malaysia di babak leg 1 Piala AFF 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia VS Singapura akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Suporter Persib Serukan Dukungan untuk Timnas di Ajang Piala AFF 2020

Saat ini, Indonesia memimpin dengan perolehan skor 10 poin sebagai juara grup B dalam klasemen sementara Piala AFF 2021.

Sementara tim yang dijuluki The Lions berada di peringkat kedua dari grup A dengan perolehan 9 poin.

Pelatih Garuda Skuat, Shin Tae-yong berharap anak didiknya kembali mengikuti instruksinya dengan baik, seperti halnya di fase grup kemarin saat melawan Malaysia.

"Pemain melakukan permainan dengan baik, maka kami dapat posisi pertama di penyisihan grup," katanya yang dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Singapura Semifinal Leg 1 Piala AFF 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x