Egy Maulana Vikri Dipastikan Tak Bela Timnas Indonesia Kontra Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF

- 22 Desember 2021, 14:42 WIB
Ilustrasi, Egy Maulana Vikri dipastikan tak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia melawan Singapura.
Ilustrasi, Egy Maulana Vikri dipastikan tak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia melawan Singapura. /Instagram/@egymaulanavikri

RINGTIMES BALI – Pemain sayap timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan tak bisa bergabung dengan tim melawan Singapura pada laga semifinal Piala AFF 2021.

Timnas Indonesia dijadwalkan tanding melawan Singapura dalam laga semifinal Piala AFF 2021 mulai hari Rabu, 22 Desember 2021 pukul 19:30waktu setempat.

Dilansir dari Teras Olahraga pada 22 Desember 2021, pemain Indonesia Egy Maulana Vikri dipastikan tak bisa ikut membela Timnas Indonesia di laga semifinal Piala AFF 2021 malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Indonesia vs Singapura Hari Ini di RCTI dalam Semifinal Piala AFF 2020

Pelatih timnas, Shin Tae Yong menyatakan Egy Maulana Vikri kemungkinan baru akan bergabung kembali di laga kedua pada Sabtu 25 Desember 2021 mendatang.

Pemain sayap timnas ini sebenarnya sudah tiba di Singapura, namun ia belum bisa bergabung dengan timnas di leg 1 semifinal Piala AFF.

Egy Maulana Vikri disebut baru bertolak dari Slovakia pada hari Senin malam kemarin. Perjalanan dari Slovakia ke Singapura memakan waktu kurang lebih 23 jam.

Baca Juga: Pemain Terbaik Piala AFF 2004, Lionel Lewis Beri Peringatan ke Singapura Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Setibanya di Singapura, Egy Maulana Vikri tak bisa langsung bergabung dengan timnas lantaran harus menjalani karantina sembari menunggu hasil tes PCR guna memastikan ia tak tertular virus Covid-19.

Meski demikian, hasil PCR negatif juga belum bisa memastikan Egy akan langsung bergabung, karena Timnas Indonesia memiliki pengalaman dengan Elkan Baggot.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x