Link Live Streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Malaysia, Shin Tae Yong Optimis Hasil Baik

- 19 Desember 2021, 16:39 WIB
Berikut Link Live Streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Malaysia, Shin Tae-yong Optimis Hasil Baik
Berikut Link Live Streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Malaysia, Shin Tae-yong Optimis Hasil Baik /Instagram/@shintaeyong.id

RINGTIMES BALI – Pertandingan semakin dekat, catat link live streaming Piala AFF Suzuki Cup 2021 Timnas Indonesia vs Malaysia di bawah ini.

Menurut laman resmi PSSI, Shin Tae Yong mengatakan bahwa skuad Garuda siap tempur melawan Malaysia.

Pertandingan lawan Malaysia ini merupakan pertandingan terakhir kedua tim di Grup B Piala AFF 2020 yang akan digelar di Stadion Nasional Singapura, pada Minggu, 19 Desember 2021, pukul 19.30 WIB malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Serta Prediksi Pemain Malaysia vs Indonesia AFF Suzuki Cup 2020

Indonesia butuh minimal hasil seri untuk lolos ke semifinal, sedangkan Malaysia wajib memenangkan pertandingan melawan tim Garuda untuk maju ke semifinal.

Shin Tae Yong juga menyatakan bahwa kondisi anakannya baik-baik saja. Meski ada cedera ringan, mereka masih bisa mengikuti pertandingan berikutnya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, apabila mental Timnas Indonesia diperkuat, pasti akan dapat hasil yang baik saat melawan Malaysia nanti.

Shin Tae Yong optimis bahwa Timnas Indonesia akan membawa hasil baik saat pertandingan nanti. Keyakinannya ini berdasar dari peningkatan performa yang ditunjukkan oleh anggota timnas.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Malaysia di AFF 2020, Elkan Siap Tempur Meski Harus Karantina

Pelatih berusia 52 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka telah menganalisis strategi dan taktik untuk melawan tim Malaysia.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah