Link Live Streaming Serta Prediksi Pemain Malaysia vs Indonesia AFF Suzuki Cup 2020

- 19 Desember 2021, 16:33 WIB
Berikut link live streaming serta prediksi pemain Malaysia vs Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020 malam ini pukul 19.30 WIB.
Berikut link live streaming serta prediksi pemain Malaysia vs Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020 malam ini pukul 19.30 WIB. /Tangkapan Layar Vidio.com

RINGTIMES BALI –  Berikut link live streaming serta prediksi pemain Malaysia vs Indonesia pada laga AFF Suzuki Cup 2020 dimulai sejak 5 Desember 2021.

Data klasemen Indonesia hari ini berada urutan nomor 1 dengan 7 poin, sedangkan Malaysia berada pada urutan nomor 3 dengan 6 poin.

Indonesia tergolong pada grup B akan bertanding melawan Malaysia, Vietnam, Laos dan Kamboja di laga AFF Suzuki Cup 2020.

Pertandingan Malaysia vs Indonesia yang akan digelar di Stadion National Singapura disiarkan langsung malam ini pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Malaysia di AFF 2020, Elkan Siap Tempur Meski Harus Karantina

Dilansir dari laman resmi AFF Suzuki Cup 2020 pada 19 Desember 2021, berikut data prediiksi pemain Malaysia vs Indonesia.

Merah Putih jika ingin lolos ke semifinal harus mempertahankan dengan hasil skor imbang melawan Negeri Jiran malam ini.

Dari mempertahankan skor seri untuk maju ke empat besar Garuda ialah torehan kedua kali lolos ke semifinal yang pertama kali pada 2016 silam.

Namun pelatih Shin Tae-yong tetap tidak akan puasa dengan skor imbang melawan negeri Jiran tersebut karena ini momen untuk menambah poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Serta Data Distribution Perbandingan Malaysia vs Indonesia AFF Suzuki Cup 2020

Mungkin dari beberapa orang akan mengatakan bahwa Garuda berada pada posisi puncak klasemen serta torehan poin yang unggul merupakan hal yang mudah untuk melawan negeri Jiran nanti malam.

Namun saat pertandingan kondisi bisa berubah kapan saja sehingga mempengaruhi hasil akhir sehingga Garuda harus tetap fokus dan menjaga stamina dan mentalitas yang kuat jelang malam ini.

Prediksi pemain Garuda yang akan berkontribusi dalam lini depan yakni Elkan Baggott serta berkolaborasi dengan Evan Dimas yang kemarin sempat cedera namun sekarang sudah pulih dan siap untuk memperkuat tim.

Baca Juga: Link Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Malaysia Plus Info Pemain Terbaik Piala AFF 2020

Pelatih asal Korea juga menyatakan bahwa Garuda akan mencoba menggunakan teknik pola menyerang dan merupakan tantangan yang harus dihadapi untuk menciptakan kemenangan.

Tentu kekuatan Merah Putih ini memiliki peluang untuk mencetak gol dalam melawan negeri Jiran malam ini, mengingat laga sebelumnya masih belum menambah poin.

LINK LIVE STREAMING MALAYSIA VS INDONESIA

Demikian info link live streaming serta prediksi pemain Malaysia dan Indonesia yang malam ini tanding pukul 19.30 WIB, semoga bermanfaat.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah