Prediksi Pertandingan Indonesia Kontra Malaysia Malam Ini, Apakah Akan Lolos?

- 19 Desember 2021, 10:45 WIB
Prediksi pertandingan Indonesia kontra Malaysia malam ini, 19 Desember 2021 pada laga Piala AFF 2020
Prediksi pertandingan Indonesia kontra Malaysia malam ini, 19 Desember 2021 pada laga Piala AFF 2020 /Kolase Instagram.com/@timnasindonesia/@FAMalaysiainfo/@/Kolase Instagram.com/@timnasindonesia/@FAMalaysiai

RINGTIMES BALI - Berikut prediksi pertandingan Indonesia kontra Malaysia malam ini, 19 Desember 2021 pada laga Piala AFF 2020.

Prediksi pertandingan Indonesia melawan Malaysia malam ini diprediksi oleh Agan Syahreza dalam kanal YouTube pribadinya.

Ia pernah memprediksi skor yang akurat untuk Indonesia vs Kamboja beberapa waktu yang lalu. Nah berikut ini prediksi pertandingan antara Squad Garuda melawan Malaysia malam ini.

Baca Juga: Bentrok Timnas Indonesia vs Malaysia Panaskan Perebutan Tiket Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Absen?

Dikutip dari kanal YouTube Agan Syahreza pada 19 Desember 2021, Ia memprediksi bahwa timnas akan bermain santai dan 'relax' petang nanti.

Timnas hanya butuh seri untuk dapat lolos menuju babak semifinal Piala AFF 2020. Namun, untuk tetap berada di puncak klasemen, squad Garuda ini membutuhkan kemenangan.

Ia juga memprediksi bahwa Malaysia kemungkinan bermain dengan tekanan. Pasalnya ada beberapa pemain yang absen akibat positif Covid-19.

Baca Juga: Menuju Semifinal Piala AFF 2020, Vietnam Nantikan Pemenang Laga Indonesia vs Malaysia

Beberapa pemain tersebut adalah Akhyar Rashid, Khairulazhan Khalid, Quentin Cheng, dan Faisal Halim. Absennya empat pemain ini diprediksi akan memberikan keuntungan bagi timnas.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah