Bentrok Timnas Indonesia vs Malaysia Panaskan Perebutan Tiket Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Absen?

- 19 Desember 2021, 09:37 WIB
Timnas Indonesia vs Malaysia Minggu, 19 Desember 2021 memanaskan Piala AFF 2020. Egy Maulana positif absen lawan rival abadi?
Timnas Indonesia vs Malaysia Minggu, 19 Desember 2021 memanaskan Piala AFF 2020. Egy Maulana positif absen lawan rival abadi? /Instagram.com/@egymaulanavikri

RINGTIMES BALI - Pagelaran Piala AFF 2020 semakin memanas, bentrok hebat harus terjadi antara Timnas Indonesia vs Malaysia pada Minggu, 19 Desember 2021. Egy positif absen lawan rival abadi?

Pertandingan yang akan berlangsung di National Stadium Singapura pada pukul 19.30 WIB merupakan laga hidup mati antara kedua tim untuk memperebutkan tiket semifinal.

Secara statistik, Skuad Garuda masih berada di atas angin dari Harimau Malaya.

Selain berdiri di posisi puncak klasemen Grup B sementara, Timnas Indonesia tercatat sebagai tim paling subur yaitu telah mencetak 9 gol.

Baca Juga: Menuju Semifinal Piala AFF 2020, Vietnam Nantikan Pemenang Laga Indonesia vs Malaysia

Tak hanya itu, kekokohan lini belakang Timnas Indonesia juga patut dipuji karena hanya kebobolan sebanyak 3 gol, nomor dua paling sedikit di bawah Vietnam yang tidak pernah kebobolan sama sekali di Grup B.

Dari sisi Indonesia, Egy Maulana kemungkinan masih belum tersedia untuk membela negaranya karena masih belum ada kejelasan kabar terkait kedatangannya ke Singapura.

Namun datangnya Elkan Baggott dan kondisi Evan Dimas yang baik membawa hawa positif bagi Tim Merah Putih dalam pertarungan nanti malam.

Baca Juga: Klasemen Akhir Grup A Piala AFF Suzuki Cup 2020, Thailand dan Singapura Menuju Semifinal

Lini Pertahanan Indonesia perlu menyoroti bintang Harimau Malaya, Safawi Rasid, yang tengah bertengger di puncak topskor dengan koleksi 4 gol miliknya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: AFF Suzuki Cup


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah