LINK Live Streaming Indonesia-Malaysia Hari Ini, Tan Cheng Hoe Optimis Diuntungkan Pemain Muda Garuda

- 19 Desember 2021, 09:54 WIB
Berikut LINK live streaming Indonesia-Malaysia Hari Ini, Tan Cheng Hoe Optimis diuntungkan pemain muda Garuda.
Berikut LINK live streaming Indonesia-Malaysia Hari Ini, Tan Cheng Hoe Optimis diuntungkan pemain muda Garuda. /Instagram.com/@pssi

RINGTIMES BALI – Saksikan pertandingan sengit Indonesia versus Malaysia hari ini, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB melalui link live streaming di bawah ini.

Live Streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung vidio maupun RCTI+ yang dapat diakses pada link yang disediakan artikel ini.

Pelatih Timnas Indonesia maupun Timnas Malaysia sama-sama optimis untuk lolos ke babak semifinal nanti, Tan Cheng Hoe merasa diuntungkan dengan banyaknya pemain muda skuad garuda.

Baca Juga: LINK Live Streaming RCTI, Indonesia vs Malaysia, Pelatih Skuad Garuda Optimis: Mental Kami Lebih Kuat

Pelatih Timnas Harimau Malaya menilai faktor pengalaman pemain bisa menjadi keuntungan untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020 hari ini.

Meski Tan Cheng Hoe tidak meremehkan kekuatan skuad Garuda, namun Timnas Malaysia disebut punya keunggulan dari segi pengalaman di samping banyak pemain muda Indonesia.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Indonesia membawa banyak pemain muda yang cepat dan antusias. Kecepatan adalah senjata utama mereka begitu juga motivasi bermain." Ujar pelatih Timnas Malaysia itu, dikutip dari laman Utusan Malaysia.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Malaysia AFF Cup 2020 Malam Ini di Vidio dan RCTI

"Namun saya melihat dari segi pengalaman (pemain) justru jadi keuntungan bagi kami. Saya harap para pemain bisa siap dan fokus, terutama saat meredam tekanan Indonesia," kata Tan Cheng Hoe.

Sementara itu, Shin Tae Yong optimis dengan kemenangan yang akan diraih Skuad Garuda karena kekuatan mentalnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x