Kabar PERSIB Terbaru : RESMI! Bruno Cantanhede Digaet Maung Bandung Simak Profil dan Statistiknya

- 18 Desember 2021, 18:29 WIB
Kabar PERSIB Terbaru : RESMI! Bruno Cantanhede Calon Pemain Maung Bandung Simak Profil dan Statistiknya
Kabar PERSIB Terbaru : RESMI! Bruno Cantanhede Calon Pemain Maung Bandung Simak Profil dan Statistiknya /facebook fans page @info terkini Persib

RINGTIMES BALI - Berikut kabar Persib terbaru : RESMI! Bruno Cunha Cantanhede digaet Maung Bandung, simak profil dan statistiknya.

Persib Bandung telah mengumumkan kesepakatan jalinan kerja sama dengan Bruno Cantanhede striker asal Brasil pada hari ini Sabtu 18 Desember 2021.

Diketahui, pria yang bernama lengkap Bruno Cunha Cantanhede akan berduet dengan David da Silva yang telah resmi dikontrak Persib untuk mengisi kekosongan di lini depan di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Klasemen Sementara Persib Pada BRI Liga 1 2021/2022, Robert Albert Optimis Menang

Setelah ditinggal Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, rupanya Maung Bandung langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

Sementara itu, Wander Luiz striker bernomor punggung 9 memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru setelah masa kontraknya habis akhir di bulan ini.

Berikut profil singkat Bruno Cunha Cantanhede yang pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020, dilansir dari persib.co.id.

Baca Juga: Klasemen Sementara Persib Pada BRI Liga 1 2021/2022, Robert Albert Optimis Menang

Sebelumnya, Maung Bandung mengincar Makan Konate dan sempat rumor berkembang akan menghire Bruno Matos. Namun rupanya, yang diincar adalah Bruno Cantanhede.

Striker asal Brazil ini diharapkan bisa membawa penampilan PERSIB lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah