Link Streaming Gratis dan Prediksi Pemain Piala AFF Thailand vs Singapura Penentuan Juara Grup A

- 18 Desember 2021, 12:17 WIB
Piala AFF Thailand vs Singapore, prediksi susunan pemain dan link live streaming disini
Piala AFF Thailand vs Singapore, prediksi susunan pemain dan link live streaming disini /tangkap layar FAS/football association of Singapore

RINGTIMES BALI – Berikut link live streaming beserta prediksi susunan pemain Timnas Thailand dan Timnas Singapura di Piala AFF 2020 malam nanti. 

Timnas Thailand akan menjamu Singapura di laga akhir fase grup Piala AFF, saksikan lewat link live streaming di bawah dan simak gambaran prediksi susunan pemain keduanya. 

Piala AFF 2020 Thailand vs Singapura ditayangkan secara gratis dan berbayar, link live streaming lengkap dan prediksi susunan pemain akan disajikan disini. 

Pertemuan Timnas Thailand dan Singapura akan menjadi laga yang besar, mengingat perjumpaan mereka sebelumnya selalu dihiasi permainan yang ketat. 

Timnas Thailand merupakan penguasa Piala AFF dilihat dari catatan kemenangannya selama ini kemudian disusul Timnas Singapura. 

Pertandingan ini akan menjadi PR besar bagi Singapura yang disaksikan langsung oleh pendukungnya karena bermain dikandang sendiri. 

Baca Juga: Indonesia VS Malaysia 19 Desember 2021, Skuad Garuda Hanya Butuh Hasil Imbang Kalahkan Harimau Malaya

Sejauh ini Timnas Thailand dan Timnas Singapura seharusnya dapat bermain santai, karena dipastikan keduanya akan melaju ke semifinal. 

Saat ini Thailand dan Singapura menjadi ranking pertama dan kedua di klasemen Piala AFF Grup A. 

Timnas Thailand memimpin dengan perolehan 9 poin dan 8 gol sedangkan Timnas Singapura mengantongi 9 poin dan 7 gol. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah