Pelatih Malaysia Prediksi Timnas Indonesia Bermain Bertahan di Tiket Semifinal Piala AFF 2020

- 18 Desember 2021, 09:58 WIB
Jelang pertandingan krusial, pelatih Malaysia 'Tan Cheng Hoe' memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan bermain bertahan.
Jelang pertandingan krusial, pelatih Malaysia 'Tan Cheng Hoe' memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan bermain bertahan. /BHarian

 

RINGTIMES BALI - Jelang pertandingan krusial, pelatih Malaysia 'Tan Cheng Hoe' memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan bermain bertahan pada pertandingan terakhir fase grup Piala AFF 2020.

Laga terakhir fase grup Piala AFF 2020 ini merupakan pertandingan sulit bagi kedua tim karena bertaruh tiket untuk melaju ke semifinal.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia tersebut akan digelar pada Minggu, 19 Desember 2021 pada pukul 19.30 WIB di National Stadium Singapura.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2021, Bigmatch Adu Gengsi

Meskipun Tim Merah Putih kini berada di posisi puncak, tapi perlu diakui bahwa masih belum ada jaminan yang pasti untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tiga tim teratas dari grup B memiliki peluang besar untuk melaju ke semifinal dan satu di antaranya harus rela tersingkir.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube HAIZU TV pada Sabtu, 18 Desember 2021, Tan Cheng Hoe yang kini menjabat sebagai pelatih Harimau Malaya memprediksi bahwa Indonesia akan bermain bertahan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2021 Minggu, 19 Desember 2021, Banjir Pemain Bintang

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah