Statistik Pertandingan Persib Bandung Kontra Persita Tangerang Jelang Laga Putaran Kedua BRI Liga 1 2021

- 18 Desember 2021, 11:01 WIB
Statistik Pertandingan Persib Bandung Kontra Persita Tangerang Jelang Laga Putaran Kedua BRI Liga 1 2021
Statistik Pertandingan Persib Bandung Kontra Persita Tangerang Jelang Laga Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 /Instagram.com/persib

RINGTIMES BALI – Persib Bandung dan Persita Tangerang akan kembali bertemu di putaran kedua laga BRI Liga 1 2021 pada 7 Januari 2022 mendatang. Berikut akan dibahas mengenai statistik pertandingan kedua tim ini jelang laga bergengsi nanti.

Berdasarkan riwayat pertandingan sebelumnya, yakni pada 11 September 2021 lalu, dapat dilihat statistik permainan Persib Bandung dan Persita Tangerang. Dari statistik tersebut nantinya dapat diketahui tim mana yang berpotensi memenangkan pertandingan mendatang.

Dilansir dari Fometic pada 17 Desember 2021, berikut statistik pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang:

Baca Juga: Pelatih Malaysia Prediksi Timnas Indonesia Bermain Bertahan di Tiket Semifinal Piala AFF 2020

 

Statistik pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang
Statistik pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang

Di lima laga terakhir, Persib Bandung berhasil menang 3 kali dan kalah 2 kali. Di pertandingan terakhir, Maung Bandung berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0.

Sementara, Persita Tangerang di 5 pertandingan terakhir hanya berhasil menang satu kali, dan 4 kali kalah. Di pertandingan terakhir, Persita Tangerang juga harus takluk dengan Barito Putera dengan skor 1-0.

Baca Juga: Egy Maulana Jadi Ancaman Malaysia, Simak Kabar Terbaru Timnas Indonesia Plus Link Live Streaming

Jika dilihat dari klasemen sementara, saat ini Persib Bandung berada di peringkat dua BRI Liga 1 2021. Dari 17 kali bertanding, mereka berhasil memperoleh kemenangan sebanyak 10 kali, draw 4 kali, dan kalah 3 kali dengan total poin 34.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x