Direktur PT Persib Bandung Minta Maaf karena Timnya Belum Maksimal Musim Ini

- 16 Desember 2021, 16:30 WIB
Direktur PT Persib Bandung meminta maaf karena timnya masih belum maksimal di musim ini
Direktur PT Persib Bandung meminta maaf karena timnya masih belum maksimal di musim ini /Tangkap layar Instagram/persib.daily/

RINGTIMES BALI – Baru-baru ini dikabarkan Direktur PT Persib Bandung bermartabat, Teddy Tjahjono, meminta maaf pada segenap pecinta klub pangeran biru atas belum maksimalnya kinerja tim pada musim ini.

Dilansir dari akun Instagram persib_daily pada 16 Desember 2021, direktur Persib meminta maaf karena tim Maung Bandung tidak maksimal kala melawan tim-tim besar.

Tercatat musim ini tim asal Kota Kebang harus takluk lawan 3 klub besar yakni saat melawan Persebaya, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Pada ketiga pertandingan itu Persib harus takluk 0-3 dari persebaya, 0-1 dari Arema FC, dan 0-1 dari Persija Jakarta. Untuk itulah manajemen akan melakukan evaluasi terkait kinerja tim musim ini.

Baca Juga: HOT Rumor Transfer BRI Liga 1, Persib Siap Boyong Striker Bali United Lerby Eliandry

Evaluasi terkait permainan Persib musim ini akan dilakukan secara menyeluruh dan lengkap, termasuk pembahasan antar lini di tim Maung Bandung beserta kelemahan dan kelebihan tim.

Hal ini perlu dilakukan mengingat pada dua musim sebelumnya, tim kesayangan warga Bandung ini sangat kesulitan untuk menembus papan atas klasemen sementara.

Sementara itu, materi pemain klub asal kota kembang ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan materi pemain yang cukup baik, seharusnya tim pangeran biru bisa lebih mudah berada di dua besar klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah