Ichsan Kurniawan Resmi Bergabung di Persija Jakarta Putaran ke 2 BRI Liga 1 2022

- 15 Desember 2021, 18:05 WIB
Ichsan Kurniawan resmi bergabung di Persija Jakarta utaran ke 2 BRI Liga 1 2022.
Ichsan Kurniawan resmi bergabung di Persija Jakarta utaran ke 2 BRI Liga 1 2022. /Instagram.com/news.about.persija



RINGTIMES BALI – BRI Liga 1 2021 semua laga pertandingan telah usai, sekarang memasuki bursa transfer pemain sejak terhitung mulai 15 Desember 2021 - 12 Januari 2022.

Pertandingan BRI Liga 1 2021 telah diliburkan maka para pemain memiliki kesempatan istirahat kurang lebih 2 minggu yang nantinya masih ada pertandingan putaran ke 2 pada 5 Januari 2022 mendatang.

Persija Jakarta mengambil langkah cepat dalam mempersiapkan putaran ke 2 ketika pembukaan perdana bursa transfer pemain pada hari 15 Desember 2021 Macan Kemayoran mengumumkan pemain tambahan baru.

Baca Juga: 5 Fakta Ichsan Kurniawan, Jangkar Baru Persija Jakarta di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021

Dilansir dari website resmi Persija Jakarta pada hari ini memberikan ucapan “Selamat Datang” untuk pemain yang dulunya bergabung di AHHA PS Pati yakni Ichsan Kurniawan.

Persija Jakarta mulai dari manajemen serta tim pelatih berharap bergabungnya pemain baru yakni pria kelahiran Ogan Komering Ulu 24 Desember 1995 akan memberikan kontribusi besar untuk tim.

Dikabarkan juga Ichsan Kurniawan akan mengisi kedalam cadangan lini tengah Persija Jakarta pada putaran ke 2 BRI Liga 1 yang akan digelar kurang lebih sekitar 2 minggu kedepan.

Baca Juga: Persija Resmi Angkut Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson Jadi Nama Berikutnya

Melihat dari Instagram pribadi @Ichsan24kurniawan juga mengupload story memberikan ucapan “Terima kasih Papi @putrasiregarr17 & bang @attahalilintar serta semua manajemen @ahhaps.fc untuk kesempatan dan kebaikannya selama ini. Bangga pernah berjuang bersama. Sehat dan Sukses selalu untuk kita semua. Barakallahu Fiikum".

Terpantau dari postingan story selanjutnya  @Ichsan24kurniawan ”Bismilah, semoga Allah selalu memberkahi dan memudahkan semua Amiinn. #GuePersija #SaJe Te” diupload sekitar 1 jam yang lalu.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x