Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021

- 11 Desember 2021, 18:00 WIB
Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021
Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 /Tangkapan layar Intagram.com/@persib

RINGTIMES BALI - Inilah Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Pekan ke-17 Minggu 12 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta pukul 17.00 WIB.

Dengan pelatih Robert Rene Albert diprediksi pada laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan bermain secara hati-hati dan penuh strategi untuk dapat melibas para punggawa Persik di laga BRI Liga 1.

Pasalnya, nama pelatih asal Belanda ini dipertaruhkan dalam laga ini untuk tidak mengulang kesalahan yang sama pasca kalah melawan Persebaya pada Rabu 8 Desember kemarin.

Baca Juga: Persib Keok, Castillion dan Wander Luiz Diujung Tanduk, Menguat David da Silva Gabung Maung Bandung?

Dan berikut prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 dikutip dari kanal YouTube Persib Rangers :

1. Teja Paku Alam

Memiliki tinggi 1,77 meter Teja Paku Alam dipercayai memegang kunci gawang maung bandung. Sebagai penjaga gawang diprediksi ia tidak akan membuat gawangnya kebobolan agar bisa menapaki puncak klasemen tentunya.

2. Nick Kuipers

Pria asal Belanda ini bermain di posisi bek tengah. memiliki tinggi 1,90 meter diyakini ia akan bermain maksimal membela Maung Bandung.

3. Ahmad Jufriyanto Tohir

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah