Marco Motta Kecewa Tidak Bisa Bela Persija Kala Bertanding Lawan Bhayangkara FC

- 10 Desember 2021, 15:29 WIB
Marco Motta kecewa tidak bisa bela Persija kala bertanding lawan Bhayangkara FC.
Marco Motta kecewa tidak bisa bela Persija kala bertanding lawan Bhayangkara FC. /Dok. Liga Indonesia Baru./Dok. Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Marco Motta dipastikan tidak bisa tampil kala timnya, Persija Jakarta bertanding melawan Bhayangkara FC besok pada 11 Desember 2021.

Kepastian ini disebabkan karena Marco Motta menerima kartu kuning kala Persija Jakarta melawan PSM Makasar beberapa hari yang lalu.

Kekecewaan pemain berusia 35 itu sangat beralasan sebab Bhayangkara FC merupakan pemuncak klasemen BRI Liga 1 saat ini.

Baca Juga: Persija Siap Libas Bhayangkara FC di Laga BRI Liga 1, Yakin Menang dengan Strategi Baru

Dibutuhkan pemain-pemain berpengalaman untuk berlaga melawan tim yang saat ini menduduki peringkat 1 di tabel klasemen sementara.

Dilansir dari laman resmi persija.id dan akun Instagram update berita persija pada 10 Desember 2021, kekecewaan itu diungkapkan Marco Motta usai timnya menang melawan PSM Makasar.

Marco Motta merasa tidak seharusnya menerima kartu kuning. Sebab kartu kuning itu sama artinya dengan absennya ia kala timnya melawan jawara klasemen sementara.

Baca Juga: Profil Marco Simic Pemain Persija Asal Kroasia, Andalan Macan Kemayoran

Marco Motta ingin sekali tampil melawan kala macan kemayoran bertemu Bhayangkara FC. Sayangnya harapan itu tinggal harapan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah