Jelang Kick Off Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Paul Munster: Persiapan Terbaik Sudah Dilakukan

- 6 Desember 2021, 10:06 WIB
Jadwal pertandingan bhayangkara
Jadwal pertandingan bhayangkara /Instagram Persela Lamongan

RINGTIMES BALI – Laga pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini, 6 Desember 2021 dijadwalkan Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan.

Dilansir dari Lihat Indonesia, pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 20:30 secara live di Indonesia.

Dalam persiapannya, Bhayangkara FC dan Persela Lamongan hanya diberi waktu selama tiga hari. Meski demikian, situasi semacam itu bukan hal baru bagi keduanya.

 Baca Juga: Profil Dikri Yusron Penjaga Gawang Persik Kediri, Berhasil Jaga Pertahanan dari Persita dalam Liga BRI 1 2021

Pertandingan BRI Liga 1 memang sangat padat, sehingga dalam satu pekan satu tim bisa tampil dua kali.

Bhayangkara FC dan Persela Lamongan terakhir bertanding pada Kamis, 2 Desember 2021 di stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Dalam laga sebelumnya, Bhayangkara FC melawan Persipura Jayapura secara full time dengan skor 0-2 atas Persipura Jayapura.

 Baca Juga: Profil Dikri Yusron Penjaga Gawang Persik Kediri, Berhasil Jaga Pertahanan dari Persita dalam Liga BRI 1 2021

Bhayangkara FC berhasil memutus hasil minor dalam tiga laga terakhir setelah menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022.

Menanggapi hasil yang positif tersebut, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster bicara soal konsistensi dalam menjaga permainan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah