Head To Head Borneo FC vs Arema FC, Laga Panas 10 Desember 2021, Simak Rekam Jejak Keduanya

- 9 Desember 2021, 17:32 WIB
Borneo FC akan bertanding melawan Arema FC pada 10 Desember 2021
Borneo FC akan bertanding melawan Arema FC pada 10 Desember 2021 /Kolase foto/official site/Arema FC/Borneo FC

RINGTIMES BALI – Simaklah head to head pertandingan antara Borneo FC VS Arema FC sebelum menyimak laga panas mereka pada 10 Desember 2021 besok.

Pada pertemuan yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada 20.30 WIB itu, Arema FC tercatat tidak pernah menang kala kedua tim berlaga di kompetisi resmi.

Berdasarkan data-data dari LivScore pertemuan pertama Borneo FC dan Arema FC terjadi pada tahun 2016 pada ajang Soccer Championship A.

Pada laga itu Arema FC harus mengakui keunggulan tim kesayangan pusamania dengan skor 2-1.

Baca Juga: Arema FC Wajib Waspadai 3 Mesin Gol Borneo FC untuk Bisa Menang Besok

Pada laga terakhir, kedua kesebelasan harus rela berbagi angka 2-2. Pada saat itu tim kebanggaan arek Malang ini bertemu Borneo FC pada gelaran liga Indonesia di tahun 2019.

Dari data yang ada, kedua klub itu sudah bertemu sebanyak 8 kali. Dari 8 kali pertemuan itu, Arema FC tak pernah menang sekalipun lawan Borneo FC.

Anak-anak Arema FC harus takluk sebanyak 4 kali dan mampu menahan imbang 4 kali. Rekor buruk ini merupakan noda hitam bagi anak-anak asuh Eduardo Almeida yang harus dituntaskan besok malam.

Kekalahan terbesar Arema FC dari tim Pesut Etam terjadi pada tahun 2019. Kaat itu Arema FC kalah dengan skor 2-0 atas Borneo FC.

Baca Juga: Profil Marco Simic Pemain Persija Asal Kroasia, Andalan Macan Kemayoran

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x