Arema FC Wajib Waspadai 3 Mesin Gol Borneo FC untuk Bisa Menang Besok

- 9 Desember 2021, 17:24 WIB
Borneo FC akan bertanding melawan Arema FC pada 10 Desember 2021
Borneo FC akan bertanding melawan Arema FC pada 10 Desember 2021 /Kolase foto/official site/Arema FC/Borneo FC

RINGTIMES BALI – Pertandingan antara Borneo FC VS  Arema FC yang akan digelar besok, 10 Desember 2021 pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri Samarinda dan diprediksi akan menyajikan banyak gol dari penyerang kedua tim.

Dari sisi Arema FC pemain-pemain seperti carlos Fortes, Dendi Santoso, dan Muhammad Rafli akan mengisi line up tim berjuluk singo edan ini.

Ketiga pemain tersebut merupakan pemain andalan pelatih Eduardo Almeida.

Sementara di sisi Borneo FC ada beberapa pemain penting yang diprediksi akan menyulitkan Arema FC di pertandingan besok.

Baca Juga: Profil Marco Simic Pemain Persija Asal Kroasia, Andalan Macan Kemayoran

Seperti dilansir dari akun Instagram quotesarema, setidaknya ada 3 pemain Borneo FC yang wajib diwaspadai anak didik Eduardo Almeida.

Pada posisi pertama ada nama Terens Puhiri. Ketajaman winger Borneo FC ini sudah terbukti dengan torehan 3 gol yang ia ciptakan.

Pemain ini juga terkenal lincah dan gesit dalam pergerakan di area lawan. Tercatat, Terens Puhiri telah membobol gawang tim-tim besar seperti Persela Lamongan, Bali United, dan Persebaya Surabaya

Nama kedua yang harus diredam ketajamannya adalah Wawan Febrianto. Sejauh ini Wawan telah melakoni 12 laga bersama Borneo FC dengan torehan 3 gol.

Baca Juga: AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Kamboja, Adu Hebat Coach Shin Tae Yong dan Ryu Hirose

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah