Persiapan Cuma Tiga Hari, Teco Pastikan Bali United Siap Hadapi Madura United

- 9 Desember 2021, 11:26 WIB
Teco pastikan Bali United siap hadapi Madura United malam ini
Teco pastikan Bali United siap hadapi Madura United malam ini /Tangkapan Layar YouTube.com/Official Bali United

RINGTIMES BALI - Pertandingan Bali United vs Madura United pada turnamen BRI Liga 1 akan dilaksanakan malam nanti, 9 Desember 2021.

Setelah imbang saat melawan Arema FC dengan skor 0-0, Bali United akan melanjutkan pertandingan melawan Madura United FC.

Pada konferensi pers dilansir dari kanal Youtube Official Bali United, Coach Teco mengatakan bahwa dengan waktu yang singkat ini, Bali United akan siap melawan Madura United.

Coach Teco juga menjelaskan bahwa persiapan yang singkat membuat Bali United berfokus pada latihan recovery dan latihan taktik.

Anak Asuhan Coach Teco saat ini berada dalam posisi bahaya dikarenakan absennya 9 pemain inti untuk melawan Laskar Sappe Kerrab.

Baca Juga: Bahaya, 10 Pemain Kunci Bali United Absen Jelang Laga Terakhir Hadapi Madura United

Adapun beberapa pemain yang dipastikan absen jelang laga malam ini adalah I Kadek Agung, Yabes Roni Malaifani, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, eber Bessa, dan Hariono.

I Kadek Agung dan Yabes Roni Malaifani akan berlaga untuk membela timnas Indonesia pada turnamen AFF.

William Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Eber Bessa menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Hariono mendapat larangan main karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Arema FC kemarin.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x