Stefano Cugurra, Pelatih Bali United Siap dan Berharap Menang Melawan Madura United Nanti Malam

- 9 Desember 2021, 08:13 WIB
Berikut Stefano Cugurra, pelatih Bali United siap dan berharap menang melawan Madura United nanti malam.
Berikut Stefano Cugurra, pelatih Bali United siap dan berharap menang melawan Madura United nanti malam. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Stefano Cugurra atau lebih sering dipanggil Coach Teco merupakan pelatih salah satu klub di Liga 1 BRI, yaitu Bali United.

Coach Teco berasal dari Brasil dan pada hari Kamis, 9 Desember 2021 klub yang dilatihnya akan menghadapi Madura United.

Coach Teco mengaku Bali United sudah cukup siap dan berharap bisa menang ketika menghadapi Madura United nanti malam jam 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 9 Desember 2021, Bali United Lawan Madura United

Fabio Araujo Lefundos merupakan pelatih Madura United dan diketahui, bahwa mereka berdua berasal dari negara dan kota yang sama, yaitu Rio de Janeiro, Brasil.

"Kita dari kota yang sama, saya tidak kenal dia tapi saya tahu. Dia pernah kerja sama dengan pelatih kiper Bali United, Coach Marcelo dan perjalanan kariernya juga banyak seperti saya di luar Brasil,” ucap Coach Teco.

“Besok kita bisa kenal tapi saya tahu dia akan kerja keras dengan Madura United dan saya dengan Bali United. Mudah-mudahan saya bisa menang," lanjutnya.

Baca Juga: BRI Liga 1 Jelang Bali United Kontra Madura United, Adu Taktik Duo Pelatih asal Rio de Janeiro

Meski memiliki pengalaman yang banyak ketika melatih sebuah klub di Indonesia, namun Coach Teco sudah mempersiapkan banyak strategi untuk melawan Madura United.

"Persiapan singkat setelah pertandingan menghadapi Arema. Latihan terakhir fokus pada recovery dan ada latihan taktik untuk menghadapi Madura United. Semoga kami bisa meraih tiga poin kemenangan," kata Coach Teco.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x