Highlight Usai Pertandingan, Persib Akui Kemenangan Persebaya 3-0

- 9 Desember 2021, 11:07 WIB
Highlight Persib Kontra Persebaya, Persib Akui Kemenangan Persebaya 3-0
Highlight Persib Kontra Persebaya, Persib Akui Kemenangan Persebaya 3-0 /Tangkapan layar laman PERSIB.co.id/Barly Isham

RINGTIMES BALI – Persib Bandung mengakui kemenangan persebaya surabaya dalam lanjutan BRI liga 1 pada Rabu 8 Desember 2021 lalu.

Persib mengakui kalau kemenangan oleh Persebaya tersebut adalah sebuah hasil dari usaha solid yang ditunjukan oleh klub Surabaya tersebut.

Persib pada pertandingan kemarin dikalahkan oleh Persebaya dengan skor telak yakni 3-0. Ini akan membuat posisi Persib menjadi berbahaya di jajaran klasemen sementara piala BRI Liga 1

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib pada Kamis 9 Desember 2021, pertandingan persib kemarin terlihat sangat menarik di babak 45 menit awal dengan berhasil menekan pertahanan Persebaya.

Namun sayangnya pertandingan tersebut harus berhenti dengan skor 3-0. Skor tersebut dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit 57 dan 91 serta dan Bruno Moreira menit 69.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara BRI Liga 1, Persebaya Depak Arema FC dan Bali United Usai Laga Kontra Persib

Pada awal pertandingan di menit awal, Persib sendiri sudah menciptakan peluang untuk mencetak Gol dengan tembakan dari pemain Persib Frets Butuan yang masih membentur gawang.

Di menit-menit selanjutnya, pemain Persebaya masih menunjukan kemampuan terbaiknya dengan terus menggempur pertahanan Persebaya dan kesempatan hadir di menit ke 14.

Pada menit ke 14, salah satu pemain Persib, Beckham berhasil menerobos kotak penalti dan berhasil melewati 4 garda pertahanan pemain dari Persebaya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah