BRI Liga 1 Persib vs Persebaya Berlangsung Seru, Adi Santoso Akui Hafal Taktik Robert Alberts

- 8 Desember 2021, 21:35 WIB
Pertandingan Persib Bandung VS Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 berlangsung seru, Adi Santoso mengaku hafal taktik pelatih Roberts Alberts.
Pertandingan Persib Bandung VS Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 berlangsung seru, Adi Santoso mengaku hafal taktik pelatih Roberts Alberts. /Instagram @officialpersebaya


RINGTIMES BALI -
Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 berlangsung seru.

Pertandingan tersebut diselenggarakan di stadion Maguwoharjo Sleman pada 8 Desember 2021, dimana antara Persib dan Persebaya sama-sama mengincar 3 poin di BRI Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Adi Santoso sebelumnya telah memprediksikan bahwa pertandingan kedua club ternama akan berlangsung seru, mengingat Persib dan Persebaya mempunyai sejarah PAN ajang di dunia sepak bola.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 9 Desember 2021, Bali United Lawan Madura United

Selain itu, Persib dikenal sebagai salah satu tim dengan pertahanan kuat. Sedangkan Persebaya menjadi tim paling produktif selama beberapa tahun terakhir.

Sebagai seorang pelatih, Adi Santoso telah menyiapkan strategi untuk melawan serangan Persib Bandung.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya telah hafal benar bagaimana gerak permainan tim yang menjadi musuhnya di BRI Liga 1.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Laga Pekan 16 BRI Liga 1 Malam ini

“Pertandingan pasti akan seru, dua tim sama-sama tim besar dan punya sejarah panjang di persepak bolaan Indonesia. Saya pikir dua-duanya punya materi pemain yang potensial,” ujar pelatih berusia 52 tahun seperti yang dikutip oleh ringtimes Bali dari laman resmi PT LIB.

Dirinya juga optimis dan yakin dengan taktikal yang akan dikeluarkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts alias Rene Alberts.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x