Bali United Dapat Skor Kacamata, Coach Teco Tetap Puji Kerja Keras Klub Lawan Arema FC

- 6 Desember 2021, 18:12 WIB
Coach Stefano Cogurro Teco puji pertahanan lini belakang Bali United dan Arema FC pada BRI Liga 1
Coach Stefano Cogurro Teco puji pertahanan lini belakang Bali United dan Arema FC pada BRI Liga 1 /Instagram.com/stefanocugurra

RINGTIMES BALI - Pertandingan Bali United melawan Arema FC pada laga BRI Liga 1 5 Desember 2021 berakhir dengan skor kacamata alias 0 sama.

Pertandingan antara dua klub papan atas ini menutup pekan ke-15 BRI Liga 1. Seimbangnya Bali United dan Arema FC pada laga sebelumnya membuat klub besar ini gagal untuk menggeser Persib yang masih bertengger pada posisi kedua klasemen sementara.

Meskipun berakhir seri, Pelatih Bali United, Coach Stefano Cugurra Teco, tetap memuji pertahanan lini belakang anak asuhnya, dan lawan mereka Arema FC.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 16, Big Match Klub Papan Atas Persib Kontra Persebaya

Pada Konferensi pers yang digelar secara virtual, Stefano Cugurra Teco memuji kerja keras kedua tim saat pertandingan. Ia memuji Bali United dan Arema FC karena sama-sama memiliki pertahanan yang bagus.

Pertandingan antara Singo Edan dan Serdadu Tridatu malam kemarin memang berlangsung alot sejak babak pertama.

Dikutip melalui laman resmi Bali United, kedua tim memang sama-sama kuat sejak babak pertama. Dua klub papan atas ini tidak bisa membobol gawang masing-masing meskipun peluang-peluang ciamik terjadi.

Baca Juga: Jelang Duel Sengit BRI Liga 1 Persija vs PSM Makassar 2 Klub Pamer Momen Kemenangan

Pada menit-menit awal babak pertama, mereka masih bermain umpan satu dua namun belum melakukan ancaman pada gawang lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah